Cinta Si Pemuja Hati

Cinta tak akan pernah habis untuk dibicarakan dan cinta tak akan pernah habis untuk dirasakan. Cinta telah melebur dalam kehidupan kita. Cinta begitu membahana ke seluruh penjuru dunia. Tidak hanya manusia yang merasakannya tetapi juga hewan dan binatang yang ada di sekitar kita.

Pasti kita akan antusias dan bersemangat setiap kali kita membicarakan masalah cinta. Khususnya cinta sesama manusia, dalam artian cinta lawan jenis. Ya..cinta antara wanita dan laki-laki. Tak pernah dipungkiri dan tak pernah diragukan lagi, sebab Allah telah mengatur dan menciptakan manusia berpasang-pasangan untuk saling melengkapi satu sama lain.

Nah.,,,,berbicara tentang cinta, pasti selalu kita rasakan dalam setiap hembusan nafas kita. Betul tidak??? Karena cinta itu indah. Cinta itu anugerah dan cinta itu adalah kehidupan. Cinta tidak hanya membawa kebahagiaan, tapi juga kesedihan. Tergantung bagaimana kita merasakan cinta itu sendiri. Tergantung bagaimana kita menyikapi apa itu cinta.

Ada sebuah cerita, dimana cinta datang dari seorang pemuja hati. Seorang laki-laki yang begitu memuja seorang wanita. Hingga dia tak mau menunjukkan siapa dirinya. Entah hanya karena minder, atau karena pemalu. Entahlah.mungkin itu hak dia, tidak mau menunjukkan jati dirinya. Hanya beberapa sms berupa kata-kata mutiara yang indah yang mampu dikirimkannya pada wanita itu. Hampir setiap hari dan hampir setiap jam, kata-kata indah itu muncul di layar HP wanita tersebut.

Berawal dari rasa tersanjung dan bahagia mendapat sms rahasia dari si pemujanya, si wanita begitu menikmati isi sms tersebut. Setiap kali mereply balasan sms dari lelaki tersebut, tak ada balasan pula. Setiap kali menanyakan kembali lewat sms, tentang siapa laki-laki tersebut, tidak ada balasan juga. Padahal si wanita hanya ingin tahu, siapa si pengirim sms tersebut. Hingga membuat si wanita merasa penasaran dan selalu penasaran mengenai sosok laki-laki tersebut.

Hampir setiap hari, isi sms dari laki-laki tersebut berupa seuntai kalimat yang memuja si wanita. Hingga si wanita tak mampu berbuat apa lagi, dan membiarkan ratusan sms datang menghujani Hp nya. Hingga menghujani hatinya. Karena ia tak mampu mengetahui siapa sosok laki-laki itu.

Mampukah wanita ini menemukan siapa sosok laki-laki pemujanya tersebut?

Dan mampukah si laki-laki ini berani menunjukkan siapa dirinya?

Cinta memang benar-benar gila. Dan cinta memang benar-benar aneh. Cinta oh cinta banyak cerita berawal dari cinta.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s