Kaos Gurita? Apa sih itu?

Hampir semua orang menyukai kaos karena kalau dipakai lebih enak, simpel, santai dan lebih ngepas di badan. Sebab baju dengan bahan kaos itu lebih menyerap keringat dan tidak panas daripada bahan-bahan yang lain. Kaos lebih tepat dipakai pada saat acara tidak resmi seperti santai, rekreasi dan jalan-jalan. Tetapi kalau ke acara yang berbau semi resmi atau resmi, sebaiknya menggunakan bahan yang lain ya.., karena rasanya tidak cocok kalau kita pergi ke acara rapat, pernikahan atau acara kantor memakai kaos. Kebayang gak sih gimana malunya. Apalagi budaya di Indonesia itu segala sesuatu harus ada adab dan sopan santunnya. Benar gak sobat?

Nah sudah pernahkah kalian pergi ke kota Bandung? Sebuah kota di Jawa Barat yang mempunyai sejuta keindahan dan keunikan yang patut kita jadikan list dalam travelling kita. Kalau yang belum pernah, yukssiapkan dana untuk ke sana.
Kota Bandung yang terkenal dengan udara sejuknya. Bahkan di Bandung juga banyak terdapat distro-distro yang biasanya disukai kawula muda lo Pada umumnya distro-distro tersebut menjual baju berbahan kaos, jeans dan pernak-pernkk yang disukai kawula muda. Barang-barang yang dijual biasanya produk lokal dan tidak kalah lo dengan produk luar negeri.
Kreativitas dan keunikan masing-masing produk kaos, patut kita acungi jempol. Tapi tidak hanya itu saja, bahan dan kualitasnya pun patut kita perhatikan bila membeli kaos yang keren dan nyaman. Nah maka dari itu, saya penasaran dengan salah satu kaos yang diberi nama Gurita, karena selama ini saya mendengar banyak orang memakainya dan sudah merajalela di berbagai kota.

Seperti apa sih kaos Gurita itu? Masih penasaran nih

model kaos Gurita (doc:kaosgurita.com)
model kaos Gurita (doc:kaosgurita.com)

Untuk membuktikannya saya akhirnya langsung googling ke toko distro yang menjual kaos Gurita tersebut dan ternyata kaosnya keren-keren lo.. namanya unik GURITA, logonya pun seperti nama binatang laut saja, yaitu hewan laut berwarna merah dan berkaki delapan. Gurita merupakan produk lokal di Bandung yang menjual berbagai macam produk khususnya kaos yang unik dengan kata-kata yang lucu. Istilahnya Kaos yang bisa ngomong. Tidak hanya itu GURITA juga memproduksi aksesoris seperti topi, dan masker, produk aneka tas dan sajadah denim dan lainnya.

Nah..saya jadi tambah penasaran nih, sebab selama ini setiap kali ke Bandung belum pernah sedikitpun menginjakkan kaki di toko GURITA. Tapi lain kali dipastikan saya akan kesana berburu kaos GURITA yang unik dan keren.

Bagi kalian yang lagi di Bandung atau hendak ke Bandung, pastikan mampirlah sejenak ke Toko Gurita. Koleksilah kaos-kaos yang bisa ngomong tersebut sebagai buah tangan atau bahkan untuk diri sendiri. Gak rugi lo tapi jangan sampai nyesel, nantinya kalian akan ketagihan lagi buat beli kaosnya lagi.. lagi dan lagi.

Yoo..let;s go sobat. Kita berburu kaos GURITA.

Bagi sobat yang ingin pesan online, bisa langsung saja ke alamat ini ya: http://kaosgurita.com/ atau kalau ingin datang langsung ke tokonya, ini alamatnya Jalan Cihampelas 110 Bandung.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s